enkronos

Mengapa Aplikasi Enkronos Berbasis Blockchain Dibutuhkan

Enkronos Apps adalah platform aplikasi data multi aplikasi unik yang dikembangkan oleh Blockchain telah menjadi semacam mantra di fintech sekarang semakin banyak aplikasi minat yang dapat digunakan di berbagai industri dan area bisnis. Juga memiliki dampak besar pada platform digital, yang identik untuk implementasi strategi digital yang komprehensif untuk setiap platform digital perusahaan membutuhkan struktur yang rumit, untuk meningkatkan kegunaan dan fiturnya. Membuat platform digital mungkin melibatkan investasi yang sangat berat dan sepele untuk sebuah perusahaan,
terutama jika dihadapkan hanya dengan optik kerajinan dan solusi yang dibuat khusus. Oleh karena itu sangat nyaman dalam hal waktu dan biaya pelaksanaan untuk menggunakan pengembangan yang dirancang untuk platform digital. Enkronos Enkronos Apps didorong oleh untuk memusatkan seluruh perusahaan konsep yang terlibat dengan pelanggan mereka. memiliki pendekatan unik untuk melibatkan penggunanya, menciptakan lingkungan di mana pembuat konten dapat langsung memublikasikan solusi yang kompleks. Aplikasi Enkronos akan memiliki beberapa aplikasi lain yang dijadwalkan akan segera dirilis. Beberapa dari mereka sudah tersedia sebagai aplikasi mandiri Standalone ENK akan menjadi satu-satunya cara untuk menggunakan "Enkronos Apps". Tergantung pada penyimpanan dan sumber daya permintaan ke platform, Enkronos WalletEnkronos Apps bertujuan untuk memasarkan segmen, dari iklan digital hingga aplikasi kecerdasan buatan yang dibuat di Indonesia dari augmented reality ke layanan berbasis lokasi. Hanya program loyalitas di seluruh dunia adalah industri multi-miliar dolar. ENK akan menjadi token yang digunakan di platform Kronos Apps. yang mengadopsi blockchain Ethereum ERC20. Untuk ENK, Enkronos telah mengembangkan kontrak cerdas untuk dikonsultasikan secara terbuka di Github Enkronos akan menjadi aliran kas positif segera setelah peluncuran dan akan menggunakan modal tambahan untuk mendukung ekspansi internasional dan membuka lokasi baru. ENK adalah token utilitas Platform "Enkronos Apps" yang digunakan di semua transaksi yang terkait dengan kredit yang didistribusikan pada Platform Aplikasi Enkronos.
HOW DOES ENCRONOS DECLARATION SYSTEM
HOW DOES ENK  DECLARATION SYSTEM?
The current centralized system has lost its reliability because many past incidents have spent millions of dollars and in some cases, billions of dollars have been in vain. That's why it's time to create a reliable and transparent decentralization system for managing ethical marketing and advertising campaigns in which all information about the major data handling process should be explained to the target audience. ENK  has such a system in its ecosystem. You can easily organize your ethical campaigns at your convenience and while you organize you should provide an explanation of how you will use the data you will gather from the audience. Thus, your marketing campaign will get a better response and you will get a chance to earn the trust of your target audience that will help you grow your business further. And to give you the facility, ENK uses a decentralized system to help you express your thoughts and ethics through a transparent and secure distribution system. ENK  uses Blockchain, a technology that has transformed the fate of many business organizations, by creating a secure and secure decentralized network for their databases. In ENK  Blockchain will help you manage the huge data you need to handle for effective analysis. Since all processes are being done with the help of Blockchain, the possibility of data manipulation is close to zero. In blockchain, large data is distributed across multiple Blockchain blocks. This block is secured with the private key. So anyone other than you will not have unauthorized access to data stored inside the block. Therefore, the privacy data of people will be ensured to be safe. Some large companies do not use this process for their systems to protect the privacy-related big data in their systems and fail to ensure maximum data integrity in their databases. Therefore they must face jurisdictional processes because of their failure to maintain data integrity from their clients. But, in ENK all your data will remain undisturbed so you do not have to worry about being sued by your clients, like other centralized companies.

Max suplay 500,000,000
Soft cap:2,500 ETH
Hard cap:500,000 ETH






WALET ETH  0x29Aec2E84d9F5AA21d423DdB80e400CAE1A49d48


Komentar